• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton





  • Menurutku, di setiap penampilan Super Junior, Yesunglah yang bernyanyi paling bagus, Eunhyuk yang selalu berpenampilan paling keren dan modis, sedangkan Siwon yang memang paling tampak sempurna. Namun, di 13 kerlip Bintang Super Junior, kedip bintang Ryeowooklah yang mampu membuat mataku tak mampu berpaling darinya. Bagiku, dialah yang bernyanyi dengan merdu, dia yang tampil apa adanya namun sungguh menarik, dan dia yang paling sempurna di hatiku.

    Jika aku mendapat suatu kesempatan untuk melihat konser Super Junior, tak akan kubiarkan kelopak mataku menutup pandanganku sepermilisekonpun, akan kupicingkan mataku dan memutar- mutar sesuai liukan gerakan Ryeowook. Kamera semahal apapun tak akan ada yang bisa menggantikan sepasang mata ini. Karena video yang terekam dalam otak lebih berharga dibandingkan rekaman manapun. Rasanya ingin kulepaskan jantung ini sejenak agar detaknya tak mengganggu pendengaranku yang serius menyimak suara Ryeowook. Pemutar lagu secanggih apapun tak ada bandingnya dengan kedua telingaku.

    Jika aku mendapat anugerah untuk bisa bertemu dengan seorang Kim Ryeowook, tak akan kubiarkan ada waktu dan perpisahan di dunia ini. Tak ada detik sang waktu, matahari terbit dan tenggelam tanpa henti. Yang terpenting tidak ada waktu, si penghalang utama yang mampu memisahkanku dengan Ryeowook. “Kim Ryeowook, aku ingin menjadi kedua tangan dan kakimu. Aku ingin menjadi bagian dirimu agar kita selalu bersama dan takkan terpisahkan. Meskipun jarak 8 tahun membentang itu bukan masalah besar. Meskipun aku di Indonesia dan engkau di Korea, itu bukan penghambat.” Itulah kalimat yang ingin kuucapkan bila aku bertemu dengannya, dengan bahasa Korea yang benar pastinya, bukan suara hati.



    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.