• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Banyak yang bertanya darimana asal cerberus, anjing peliharaan Hiruma Yoichi yang sangat kekar dan perkasa. karakter di manga dan anime Eyeshield 21. Apa dia dulu anjing yang lucu yang lalu dipungut Hiruma dari tempat sampah lalu Hiruma mengajarinya fitnes hingga tubuh Cerberus bisa berotot seperti itu. Apa mungkin Creberus itu anjing FBI yang dicuri Hiruma? Nah, setemuan saya. Cerberus itu...

    Versi Anime menyatakan..
    Dulu Cerberus itu anjing liar tergalak dimana tak dapat dikalahkan atau ditangkap. Saat Hiruma kelas 1 SMU di Deimon, Cerberus berjumpa denganya saat Hiruma latihan.  Lalu mereka saling bertatap mata untuk memulai duel dan langsung diselesaikan dengan satu serangan. Baju Hiruma robek oleh taring Cerberus, akan tetapi kalung leher berduri berhasil terpasang ke leher Cerberus. Sejak saat itu Cerberus pun patuh pada Hiruma.


    Versi Manga menyatakan..
    Pas Hiruma sama Kurita sedang menyebarkan iklan Amefuto. Tiba- tiba ada anjing lucu yang tampak kasihan. Lalu Hiruma mengatakan, "Kasihan juga ya..". si Cerberus pun berpikiran kalau Hiruma mengasihaninya. Tapi ternyata Hiruma itu kasihan sama brosus yang kehujanan jadi tidak bisa terbaca bukan kasihan sama Cerberus. Ekspresi Cerberus pun langsung berubah menyeramkan. Dan anehnya mereka bisa langsung akrab.

    Versi Mitologi Yunani menyatakan..
    Cerberus adalah nama makhluk magis terkenal dari Yunani. Dia adalah anjing berkepala tiga penjaga Hades, dunia bawah tanah tempat jiwa orang- orang yang telah meninggal menuju keabadian. Tugasnya menjaga agar tak ada makhluk yang mendekat dan memakan siapa saja yang mencoba kabur dari tempat itu.


    Jadi kira- kira Cerberus dinamai Cerberus karena ia adalah anjing yang galak dan ia punya kepala yang besar dengan tubuh yang semini itu.
    Dan yang paling logis alasannya adalah..
    Markas Devil Bats adalahneraka
    Cerberus adalah anjing penjaga neraka
    Hiruma adalah Raja setan pemimpin neraka
    Anggota lainnya adalah setan anak buah Hiruma
    dan Mamori adalah malaikat ^^

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.