• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton


  • 2. SMU Karakura
    URYUU ISHIDA (seiyuu: Noriaki Sugiyama *young*, Takako Honda)

    ORIHIME INOUE (seiyuu: Yuki Matsuoka)

    YASUTORA “CHAD” SADO (seiyuu: Hiroki Masomoto)

    TATSUKI ARISAWA (seiyuu: Junko Noda)

    KEIGO ASANO (seiyuu: Katsuyuki Konishi)

    MIZUIRO KOJIMA
    Walaupun wajahnya manis dan cara bicaranya lembut, Mizuiro sebenarnya menyukai wanita yang lebih tua. Seperti halnya karakter- karakter anime, ia selalu berhasil mendapatkan wanita yang diinginkannya. Sewaktu bersama Keigo, ia seringkali minta izin untuk pergi dulu untuk berkencan dengan seorang atau lebih dari seorang wanita (seringkali lebih dari seorang). Dalam bab ekstra volume 12 manga Bleach, ternyata diketahui bahwa sebelum SMP, Mizuiro tidak memiliki banyak teman. Ia juga amat jauh dengan ibunya yang jarang berada dirumah. Belakangan ini juga, ia memiliki kesadaran spiritual penuh seperti Tatsuki dan Keigo, iapun melihat Ichigo, Uryuu, dan Chad pergi ke Hueco Mundo.


    CHIZURU HONSHOU

    Karakter yang satu ini mengaku bahwa dirinya lesbian, dan sepertinya bangga akan hal itu. Chizuru sering kali mengejar- ngejar Orihime Inoue, teman sekelasnya. Namun Tatsuki selalu menghalanginya. Chizuru memiliki rambut merah dan memakai kacamata berbingkai merah. Ia memanggil Orihime “Hime” yang selain merupakan kependekan dari Orihime juga berarti “puteri”. Menurut Chizuru, Tatsuki juga sangat cantik, tapi karena Tatsuki terlalu tomboy, ia kurang cocok dengan seleranya yang menyukai wanita feminin. Chizuru juga sering menggoda Kunieda, Mahana, dan Michiru dalam beberapa kesempatan. Ia menempati urutan 31 di kelasnya dalam ulangan umum.

    RYOU KUNIEDA
    Ryou adalah perempuan dingin berkacamata (walaupun biasanya ia melepas kacamatanya sewaktu tidak diperlukan). Ia adalah siswi yang amat pandai (menempati peringkat 2 di sekolah), dan biasanya terlihat sedang belajar. Sebagai bintang olah raga lari di sekolah, ia bisa berlari sejauh 100 meter dalam waktu 12 detik persis.

    MICHIRU OGAWA
    Michiru seringkali terlihat bersama Ryou Kunieda, dan merupakan teman sekelas Ichigo yang berteman dengan anak –anak perempuan lainnya termasuk Orihime, Tatsuki, dan Chizuru. Ia biasanya hanya jadi pengikut teman- temanya saja dan bukanya menjadi pemimpin dan menurutnya, Ichigo memiliki wajah yang menyeramkan.

    MAHANA NATSUI
    Mahana juga seringkali terlihat bersama Ryou, dan merupakan teman sekelas Ichigo yang juga berteman dengan Orihime, Tatsuki, dan Chizuru. Walaupun jarang terlihat, ia adalah seorang yang ramah dan agak bawel.


    MIZUHO ASANO

    Mizuho adalah kakak perempuan Keigo yang agak menakutkan dan susah diatur. Mizuho selalu menyuruh- nyuruh Keigo berbuat ini itu, seperti membeli jus dari mesin penjual jus kaleng otomatis. Apabila Keigo terlambat, ia akan menendang selangkangan Keigo (kakak yang kejam). Sewaktu Keigo membawa Ikaku dan Yumichika masuk ke rumahnya, Mizuho menyambut mereka dengan senang hati. Walaupun ia mengatakan bahwa alasan mengapa ia menerima Ikkaku dan Yumichika dengan senang hati adalah karena ia ingin menjadi seorang kakak yang baik, namun alasan sebenarnya adalah karena ia menyukai pria dengan kepala gundul.
    Mizuho senang berbicara dengan nada seksi dan seringkali memamerkan lekuk tubuhnya kepada laki- laki yang ia anggap tampan. Hal ini sering membuat Keigo malu.


    REIICHI OSIMA
    Reiichi adalah anak lelaki dengan rambut yang dicat oranye. Ia selalu menantang Ichigo karena merasa Ichigo mencuri gayanya. Walaupun ia mengaku bahwa ia kuat, namun suatu kali, ia langsung kalah telak ketika Chad yang sedang terluka memukulnya dengan satu pukulan saja.

    ICHIROU NANBUKEN
    Ichirou adalah siswa yang menempati peringkat ke 4 nilai tertinggi di sekolah.

    MISATO OCHI
    Misato adalah wali kelas Ichigo. Ia adalah seorang guru yang mudah bergaul , dan selalu percaya akan alasan- alasan yang diberikan oleh murid- muridnya (bahkan alasan yang konyol dan tidak masuk akal sekalipun, contohnya: jatuh dari tangga dan sebagainya). Ia bahkan tidak keberatan dengan Ichigo dan teman- temanya yang memiliki bakat spritual tiba- tiba keluar dari kelas tanpa minta izin terlebih dulu. Ia juga tidak terlalu peduli bahwa murid- muridnya tidak terlalu menangkap isi pelajaran yang ia berikan. Sewaktu Ichigo kembali ke kelas setelah absen beberapa minggu, ia hanya menghukumnya dengan sangat ringan yakni dengan memukul pelan kepala Ichigo dua kali dengan menggunakan buku.

    TETSUO MOMOHARA
    Tetsuo adalah teman sekelas Ichigo yang mencoba membujuk Ichigo untuk masuk ke klub karate. Ia juga marah karena Ichigo tidak ingat siapa dirinya. Setelah Renji dan Byakuya membawa Rukia kembali ke soul society, ia duduk di bangku Rukia.

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.