• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • 3. Toko Urahara

    KISUKE URAHARA

    YORUICHI SHIHOUIN (seiyuu : Satsuki Yukina)

    URURU TSUMUGIYA
    Ururu adalah anak perempuan berambut hitam yang sangat lembut dan penurut. Di toko Urahara, tugasnya adalah melakukan pekerjaan kasar dan juga membantu Urahara saat melatih Ichigo. Ururu adalah Karakura merah jambu dalam grup Pahlawan Super Karakura dan senjatanya adalah meriam bercorong ganda.
    Sewaktu ia diserang hollow atau sedang terluka, kelakuanya berubah seperti robot. Jinta juga mengatakan apabila berada didekat makhluk spiritual seperti arrancar, reaksi Ururu sangat aneh. Pada saat demikian, Ururu hanya bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah tanpa menimbang- nimbang lebih jauh situasi sebenarnya. Contohnya: ia akan menganggap apapun sebagai “musuh” apabila “musuh” itu dapat membahayakan dirinya, dan menganggap semua musuh harus dibasmi.
    Sifat Ururu yang sangat lembut itu sepertinya tidak sesuai dengan kemampuan bertarungnya yang walaupun belum pasti, namun lumayan tinggi. (Urahara pernah mengatakan bahwa kemampuan Ururu adalah setingkat dengan “kebalikan shinigami”. Khususnya kekuatan kaki Ururu jauh lebih kat dari seharusnya, bahkan lebih kuat dibanding Kon sewaktu berada dalam tubuh Ichigo. Kemampuan bertarung Ururu terbukti pada saat ia memberikan Ilfort Grantz, tendangan mematikan di kepala sewaktu arrancar tersebut bertarung dengan renji. Bahkan, Ilfort Grantz harus mengeluarkan zanpakutonya setelah itu. Dalam versi anime. Ururu juga memberikan tendangan kuat kepada Baura, boneka paus raksasa milik Sawatari.

    JINTA HANAKARI
    Jinta adalah anak laki- laki kecil berambut merah yang seharusnya bertugas mengerjakan kasar di toko Urahara, namun biasanya ia bermalas- malasan dan memaksa Ururu mengerjakan semua pekerjaannya. Ia bercita- cita ingin menjadi bintang bisbol, dan juga adalah karakura merah (posisi yang ia perjuangkan untuk mendapatkannya, karena Karin juga ingin menjadi Karakura merah). Jinta juga tampaknya menyukai Yuzu, dan ia memanggil Yuzu dengan sebutan “sang dewi”. Dalam bagian bonus pada episode anime Bleach, Jinta menunjukan kesukaanya terhadap Yuzu dengan memberikan diskon sewaktu Yuzu berbelanja di toko Urahara, dan sewaktu Yuzu memberika jimat keberuntungan padanya, Jinta memperlakukan itu sebagai benda yang amat berharga (sebenarnya, jimat keberuntungan itu adalah tubuh boneka Kon yang diikat dengan tali). Seperti halnya anggota toko Urahara yang lainya, Jinta kelihatan bijak dan dewasa ketika ia sedang serius. Walaupun ia sering mengganggu dan menggencet Ururu, sebenarnya Jinta menyayangi Ururu. Hal inni terlihat sewaktu ia membopong Ururu setelah Ururu dilukai oleh arrancar Ilfort Grantz. Seperti Ururu, Jinta meiliki kemampuan bertarung yang bisa dibandingkan dengan kekuatan shinigami, walaupun tidak seekstrim Ururu. Senjata utama Jinta adalah sebuah Tessen (sejenis kipas besi besar).

    TESSAI TSUKABISHI
    Tessai adalah seorang lelaki bertubuh besar dan berotot, dan selalu mengenakan celemek. Pekerjaannya di toko Urahara tidak begitu jelas, tapi Tessai adalah asisten pribadi Urahara dalam urusan bisnis maupun urusan lainya. Tessai memilki keahlian menggunakan kido (seni iblis) dan hal ini terbukti pada saat ia menggunakan mantra pengikat tingkat ke 98, yang mungkin merupakan tersulit diantara mantra- mantra sejenisnya. Tessai juga memilki kekuatan fisik yang besar, dan ini terlihat sewaktu ia mampu menghancurkan kepala sebuah hollow menggunakan satu pukulan telapak terbuka saja.
    Ia juga sangat bangga akan toko Urahara. Sewaktu Orihime memuji keindahan ruang bawah tanah toko, Tessai berterima kasih pada Orihime sambil menangis terharu. Namun, sewaktu Soifon mengatakan bahwa toko Urahar sempit dan sumpek, Tessai langsung tersinggung dan bahkan Urahara harus menahan dan menenangkanya.
    Tessai juga merupakan salah seorang dari sedikit orang yang menganggap masakan Orihime lezat (contoh lainya adalah Rangiku Matsumoto). Tessai berusia lebih dari 200 tahun, terbukti pada saat ia mengatakan kepada Rukia bahwa mendengar kata “Quincy”, ia jadi teringat saat 200 tahun yang lalu.

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.