• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • C. VIZARD


    SHINJI HIRAKO


    LISA YADOUMARU

    AIKAWA LOVE

    OOTORIBASHI ROUJUUROU

    KENSEI MUGURUMA

    MASHIRO

    HIYORI SARUGAKI
    Hiyori adalah seorang gadis kecil berambut pirang yang tempramental dan memiliki potensial untuk kekerasan. Rambutnya dikucir dua dan ia selalu memakai setelan olahraga berwarna merah (yang dihiasi dengan huruf kanji pertama dari namanya). Ia juga memiliki taring kecil di sisi kanan mulutnya. Hiyori seringkali menyiksa Shinji, biasanya dengan menamparnya dengan sandalnya.
    Topeng hollownya berbentuk seperti badak dengan cula disekitar dahi. Hiyori memerlukan waktu 69 menit 2 detik untuk menaklukan hollow di dalam dirinya, sama seperti ichigo yang sama lamanya, paling lama dibanding vizard- vizard lainya.
    Penampilan kepribadiannya yang sedikit tomboy dan namanya yang mengandung kata “saru” (monyet) di dalamnya membuatnya terkesan seperti ia dibesarkan di desa pegunungan dan terkesan agak kampungan.

    HACHIGEN USHOUDA
    Vizard yang meiliki ukuran tubuh terbesar ini selalu mengenakan tuxedo dan rambut merah jambunya dihiasi dengan lambang tengkorak dan tulang. Ia biasanya dipanggil dengan nama Hacchi. Nampaknya, ia adalah ahli seni iblis karena ia selau ditunjuk untuk membuat dinding pelindung untuk para vizard. Ia juga sepertinya memilki kekuatan mirip Orihime, dan ialah yang menyembuhkan luka- luka Tsubaki sewaktu kekuatan Orihime tidak mencukupi

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.