• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • malem ini, gue sengaja mantengin diri di depan laptop, buka sana sini, ngklik ini itu buat ngebunuh waktu. ini semua gue lakuin karan satu hal, tanggal 21 juni itu tanggal ulang tahunya calon suami gue, namanya KIM RYEOWOOK.

    siapa tak kenal dia? si Boy anak orang kaya.. #jiah malah nyanyi catatan si boy

    KIM RYEOWOOK
    itu member SUPER JUNIOR yang amat fenomenal itu. dia salah satu penyumbang vokal terbaik, dia juga member di sub grup SUPER JUNIOR K.R.Y sama SUPER JUNIOR M.

    hari ini, jam 10 waktu Indonesia dia uda menginjak usia 25 tahun, sebenernya 24 tahun tapi di Korea orok di kandungan diitung satu tahun, jadi bayi lahir umurnya uda setahun #jadi kagak ada yang namanya acara tujuh bulanan!

    sebenernya gue pengeeeennn banget ngasih sesuatu yang bermakna di hari ulang tahunnya ini, tapi apa mau dikata, gua sibuk banget #jangan pada syirik! seharian ini aja gua ada acara perpisahan kelas. padahal gua ada rencana buat ngasih video gue yang isinya gue nyanyi lagu sambil gitaran yang gue tujuin buat si unyu unyu wookie, boleh jadi gue masukin youtube abis itu viewernya booming, video gue heboh. sana sini beritain video gue #keong racun ama briptu norman lewat! dan ada dermawan yang mau bayarin gue biar bisa ketemu sama jodoh gue di Korea nan jauh disana. AMIEN!

    tapi itu semua cuman harapan gue, Tuhan yang menentukan takdir gue. yah, daripada gua nggak ngasih apa apa. akhirnya gue ngucapin "SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA RYEOWOOK OPAA!" di akun fb sama twitter gue. gue nggak ngarep my beloved oppa mention tweet gue. percuma, gue dan jutaan cewek pemimpi di dunia yang uda mention ke akun Wookie opaa ngga ada yang di retweet. jadi, cuman ngrame ngramein dan E.L.F cuma bisa buat Wookie jadi trending topic. ato mungkin ada yang uda nyiapin hadiah spesial.

    gue cuma bisa ngarep suatu saat gue bisa ngasih kado paling istimewa langsung ke Wookie oppa.

    #maaf, gue belom bisa masukin banner foto ultah Wookie, maklum gue ngantuk daripada entar hasilnya ancur, mending besok aja gue upload.
    tapi gue cantumin tweetdan pic terakhir Wookie tepat hari ultahnya beserta translatenya :

    Super Junior R
    13 minutes ago Favorite Retweet Reply

    Translate :
    Today is my birthday ^^kya kya Our hyungs and noonas are celebrating to me. Took one photo with holding the cake. Please look forward to musical too!!!!! AOH~~~~ㅋㅋ








    dan ini foto yang diambil pas tanggal 21 juni 2011

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.