• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton


  •                 PRSI kabupaten Batang kembali mengadakan kompetisi renang antar sekolah se-Kabupaten Batang untuk yang keempat kalinya di kolam renang Laguna Sendang Sari-Selasa, 10 April 2012 kemarin dari pukul 07.00 hingga 15.00. tujuan diadakan KRAS adalah sebagai wadah pembibitan atlet- atlet muda yang berkecimpung di cabang olahraga renang.
                    Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari PAUD hingga SMA sederajat. Untuk peserta PAUD sendiri cukup banyak tidak seperti peserta SMA yang sepi peminat.
                    Ketua PRSI Kabupaten Batang, Wahyu Jatmiko S.H S.Pd membuka acara ini setelah pertandingan 100 meter gaya dada dilaksanakan dan sekaligus acara penyerahan piala secara simbolis kepada para pemenang nomor tersebut.
                    Adapun nomor cabang yang dilombakan adalah 50 meter untuk gaya dada, gaya bebas, gaya punggung, dan gaya kupu- kupu. Dan 100 meter untuk gaya dada, gaya bebas, dan gaya ganti. Sedangkan untuk PAUD dan SD kelas C semua nomor dilombakan dengan lintasan 25 meter.
                    Hadiah untuk tiap pemenang nomor berupa piala dan pagam penghargaan. Sedangkan juara umum putra/ putri tingkat SMA sederajat mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 200.000,00, SMP putra/ putri sebesar Rp. 150.000,00, dan untuk SD/PAUD putra/putri sebesar Rp. 100.000,00.

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.