• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton


  • Selamat tinggal Juve

    Alessandro Del Piero, pemain Juventus yang kini berusia 38 tahun akan menanggalkan gelarnya sebagai Sang Pangeran yang selama ini sandangnya, karena peran besarnya di klub Turin tersebut.

    Saat di puncak kariernya, dengan banyak tawaran, ia rela mengikuti Juventus untuk turun di Seri B. Sebuah loyalitas tanpa batas dari seorang pemain kelahiran Conegliano, 9 November 1974 itu.

    Del Piero sendiri, selama karier sepakbolanya dari mulai amatir hingga profesional hanya mengenal dua klub, Padova dan Juventus. Ini luar biasa, ia yang bergabung 1993, telah menghabiskan kariernya di Juventus. Dan hanya dua tahun usai masuk Juventus, ia langsung diterima timnas, hingga terakhir tampil 2008. Caps 91 kali, dengan torehan 27 gol, cukup luar biasa.

    Kabarnya, Del Piero akan mendapatkan kehormatan dari rekan- rekannya dan fans jika tampil di final Coppa Italia melawan Napoli 25 Mei mendatang. Apalagi jika ia mampu merebut gelar juara. Ini akan menjadi akhir karier yang manis dari Sang Pangeran Turin di Juventus.

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.