• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton


  • Stalker itu bisa dibilang hobi bisa juga dikategorikan sebagai hasrat. Tiap orang pasti memliki keinginan untuk mengetahui sisi lain atau rahasia dari orang lain. Dan tugas stalkerlah untuk mencari tahunya. Ada kemampuan dari masing- masing individu untuk menjadi seorang stalker, tapi hanya beberapa yang benar- benar menjadi seorang stalker sejati. Dan inilah kriteria jika anda ingin menjadi stalker sejati.
    1.       Mengetahui derita seorang stalker dan bisa mengatasinya.
    Seorang stalker haruslah paham betul mengenai apa yang sedang ia lakukan. Bahwa mengetahui rahasia orang lain dan menyimpannya sendiri terkadang makan hati. Haruslah menjadi stalker yang berbesar hati dan menjadi pribadi yang kuat! Fighting!
    2.       Gesit dan lincah, serta berpikir cepat.
    Seorang stalker identik dengan aktifitas mengintai. Tidak perlu penyamaran yang khusus, hanya menjadi diri sendiri. Namun, yang terpenting adalah berpikiran cepat dan tangkas. Stalker tidak tau sasaran akan berbuat apa, sehingga dalam waktu yang singkat stalker harus memikirkan tindakan apa yang akan diambil saat mengintai. Bisa saja, kehilangan jejak atau sasaran tau sedang diintai, saat itu janganlah berhenti. Teruslah mengintai, jangan lengah. Maka dari itu stalker haruslah gesit dan lincah.
    3.       Mampu mengumpulkan informasi yang maksimal dari data yang minim.
    Klien selalu menginginkan informasi yang sebanyak- banyaknya. Tapi kadangkala kita hanya mendapatkan sejumput data. Nah, kita harus pandai menggali sedalam- dalamnya informasi dari data yang sedikit itu. Dengan mencari informasi dari data lain dan mengkoneksikannya dengan logis. Stalker juga bisa membuat kemungkinan- kemungkinan dengan data real yang mini namun mendukung. Stalker juga harus bisa menghimpun data dari sumber- sumber yang tidak terduga. Jika data penting itu ada di kandang buaya, ia juga harus berani mengambilnya. Namun, tetap berhati- hatilah.
    4.       Berpikir logis dan selalu ingin tahu atau penasaran.
    Stalker manapun pasti memiliki perasaan penasaran hingga ia menyelidikinya. Dari keganjilan- keganjilan, seorang stalker harus menerjemahkannya menjadi kenyataan yang logis. Jika stalker telah mendapatkan data tapi ia tidak dapat menguaknya secara logis dan tidak memiliki rasa ingin tahu, maka data yang ia dapat hanya menjadi adonan roti yang mempat dan tidak mengembang. Dan rasa penasaran itu akan membawa seorang stalker ke lautan informasi.
    5.       Dapat menjaga rahasia pihak manapun.
    Stalker yang baik akan menjaga informasi dari klien maupun sasarannya. Harus dapat membedakan mana data privasi dan mana konsumsi publik. Oleh karena itu, stlaker harus memiliki perasaan dan iman yang kuat sebab ia menjaga rahasia milik orang lain. Diibaratkan stalker adalah seorang agen FBI yang memegang kartu As negaranya.
    6.       Tidak mendendam ataupun memiliki perasaan benci.
    Kadang informasi itu menyakiti hati seorang stalker atau klien merasa tidak puas atas hasil kerja stalker dan tidak mempercayainya. Tidak baik seorang stalker mendendam atau benci oleh hal demikian. Stalker haruslah berbesar hati. Ia harus memahami karakter tiap kliennya dan memperlakukan klien serta sasaran dengan baik. Pahamilah perasaan seorang klien seolah- olah stalker adalah kliennya.
    7.       Mengesampingkan faktor- faktor pribadi.
    Bagaimana jika suatu ketika klien meminta untuk menyelidiki sasaran yang ternyata memilki ikatan perasaan atau pernah menjalin adanya ikatan dengan stalker. Tetaplah menyelidiki dan kesampingkan semua perasaan pribadi, itu akan menganggu penyelidikan dan membawa stalker semakin jauh dari kebenaran. Dalam kasus ini stalker tidak menjadi objek ayaupun subjek, ia adalah pihak lain.
    8.       Jangan menjadi Picky Stalker tapi jadilah stalker sedia setiap saat.
    Pilih- pilih adalah kesalahan yang lain. Jangan karena suatu hal, seorang stalker enggan menyelidiki. Tapi seorang stalker harus sudah menyelidiki bahkan sebelum adanya
    9.       Jangan berbohong.
    10.   Keberhasilan adalah suatu pencapaian sedangkan kegagalan itu tidak ada.

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.