• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Italy has won from Germany with score 2-1
              Ternyata kutukan Jerman yang selalu bermain kalah melawan Italia selama 17 tahun belum terpatahkan. Sejarah kembali terulang saat mereka bertemu dalam pertandingan semi final Euro 2012. Dengan dua gol dari sepakan Balotelli, berhasil mengantarkan tim besutan Cesare Prandelli ini lolos ke final dan akan bertemu lagi dengan tim satu grupnya dulu, Spanyol.
              Meski sempat dibalas dengan satu gol, hasil tendangan penalti di menit- menit akhir yang dilancarkan ole Oezil tetap tidak bisa menyelamatkan Der Panzer dari kekalahan. Banyak pihak yang lebih menunggulkan Jerman dibandingkan Italia, ditilik dari hasil pertandingan Jerman menuju semifinal yang hampir sempurna dan Joachim Loew benar- benar telah mengubah pemain- pemain muda Jerman menjadi pemain yang produktif dan berkembang. Namun, itu semua tidak pernah membuat Italia ciut.
              Italia tak gentar saat semua pihak memberikan dukungannya kepada Jerman. Apalagi tim Jerman sangat percaya diri bahwa mereka dapat mengalahkan Italia, karena mereka bukanlah tim Jerman yang dulu, mereka telah berubah. Italia tetap tenang. Prandelli bisa membuat anak didiknya tidak tertekan oleh berbagai pemberitaan tersebut. Mereka tetap yakin bahwa mereka mampu memenangkan pertandingan.
              Jerman sudah bermain sangat baik. Playmaker mereka, Mesut Oezil sudah menampilkan perlawanan terbaiknya. Tim yang digadang- gadang masuk ke final ini ternyata tidak bisa berkembang setelah menit ke sepuluh. Awal pertandingan mereka menguasai permainan. Tapi enath apa yang terjadi, terlebih setelah Balotelli membuat golnya yang pertama, para pemain Jerman tidak bisa mengembangkan permainannya dan terlihat berusaha keluar dari tekanan Italia.
              Meskipun Man Of The Match kembali dipegang Andrea Pirlo, publik tetap merasa takjub oleh gebrakan yang sudah dinanti- nanti sejak awal perhelatan. Sebuah pesta gol dari Mario Balotelli. Ia menjadi pahlawan sekaligus idola baru. Julukan Super Mario Balotelli ia dapatkan begitu dua gol bertubi- tubi ia sodokan ke gawang Reuer. Ia menjawab rasa haus penantian penggemar.
              Dengan Andrea Pirlo yang menjaga ritme sedemikian rupa, Gianluigi Buffon yang siap siaga menjaga gawangnya, Mario Balotelli yang mulai memperlihatkan taringnya, lini belakang Bonucci cs yang amat alot ditembus, dan kombinasi playmaker mereka antara Balotelli dan Casano. Menjadikan Italia sebagai tim yang tidak bisa dianggap remeh.
              Sejak perhelatan dimulai, Italia memang sempat diragukan. Namun, akhirnya Italia bisa kembali mengembalikan prestise sebagai salah satu tim hebat se Eropa, bahkan dunia. Apalagi jika bisa membawa pulang piala Euro tahun ini.

    0 comment:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkujung dan membaca kiriman saya. Kirim balik komentar kalian :)

    rss
    rss


    Copyright © 2010 kid.asya.riu All rights reserved.Powered by Blogger.